Kamis, 13 Juni 2013

Trik Internet Gratis Telkomsel simpati Masih Work dengan Proxy Lama

Category: Trik Gratisan

Assalaammu'alaikum...
Selamat siang sob...Setelah semalem begadang jam segini saya baru terbangun dari pertapaku..maklum sob malam minggu ..
Mungkin sobat sobat juga merasakan hal yang sama buat yang abis malming lho,..malming gak harus buat yang punya pacar saja,yang jomblo pun ikut merasakan karena zaman sekarang kaum pria dan wanita susah untuk di mengerti statusnya pas bru kenal di tanyain jomblo ketika di gebet udh punya pacar begitu sebaliknya...hahahaha tapi gak papa buat ngenakin mulut aja dari pada nguap mulu gak da yang di ajakin ngobrol
Kenapa jadi ngelantur kesana sana ya..maklum adminnya baru bangun jadi gak konsen sob...Postingan sebelumnya
Sebelum menuju ke topic
Kemarin saya mencoba share postingan saya ke Facebook dan Twitter karena saya belum pernah share tautan ke Facebook dan Twitter kemarin saya mencoba share ke Twitter berhasil namun ketika saya share tautan ke facebook gagal jawabannya Kiriman tidak dapat ditemukan
Langsung saja saya inbox Mr.Arvind dan jawaban dari Mr.Arvind begini Ya, memang saya bisa melihat masalah dengan berbagi konten Facebook tapi hanya jika menggunakan ponsel yang di gunakan, dan tidak semua blog juga terpengaruh. Aku tidak tahu mengapa, ,, tapi mencari internet saya menemukan banyak orang lain juga menghadapi ini (bahkan mereka yang tidak menggunakan MWB). Jadi, saya akan mengatakan Facebook memiliki beberapa bug dan tidak memberikan pesan kesalahan yang tepat
Setelah saya sudah dapat jawaban dari Mr.Arvind saya mencoba share melalui Komputer dan hasilnya sucses
Nah sekarang bagaimana dengan MWB sobat sobat semua....???
Silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar sob
Setelah kemarin saya mencoba pake sc simpati eh ternyata masih work di pulsa 410 tanpa malak
Trik ini masih menggunakan proxy Lama sob
SETTING HP
Apn : INTERNET
Home : opera.com/portal/turbo
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80
SET OPMIN
Remove : Centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : mobi.telkomsel.com
Usahakan gunakan pulsa di atas 100 rupiah dan di bawah 400 rupiah buat memancing operator saja karena saya tes dengan pulsa 410 aman dan lancar
Semoga apa yang saya bagikan berguna dan bermanfaat buat kalian semua
Wassalaam...

0 komentar :

Posting Komentar